logo mahkamah agung website ramah difable

Pengadilan Agama Gunung Sugih

UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE- 90 TAHUN 2018

 

 

 Gunung Sugih, Senin 29 Oktober 2018 bertempat di depan Kantor Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas 1B dilaksanakan upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90, Bertindak Sebagai Pembina Upacara Ahmad Saprudin, S.Ag., M.H. membacakan Pidato Menteri Pemuda dan Olahraga IMAM NAHRAWI yang bertema “BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA

Dengan Penggalan Kalimatnya yaitu Wahai Pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah ide-ide, tekad, dan cita-cita, pengorbananmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia.

Ayo...BANGUN PEMUDA, SATUKAN INDONESIA !

       

 Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90 yang dihadiri oleh para hakim, Pejabat Struktual dan Fungsional dan seluruh Pegawai serta Honorer Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas 1B berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. dihadapan para peserta upacara Ahmad Saprudin, S.Ag.,M.H dalam kapasitasnya mewakili ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih kelas 1B mengharapkan agar sebagai putra putri bangsa untuk menjadi penerus bangsa dengan melakukan hal-hal positif dan meninggalkan perkara-perkara negative yang saat ini semakin marak. 

 

 

 

  • Info Perkara

  • Statistik Perkara

  • Laporan Perkara

-->

Sistem Informasi Mahkamah Agung RI

TypographySistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia dibangun dalam rangka menunjang terselanggaranya Reformasi Birokrasi di Lingkungan Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

Komunikasi Data Nasional

TypographyKominukasi Data Nasional Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk akurasi data.

Kunjungi

Direktori Putusan

TypographyDirektori Putusan merupakan salah satu pelaksananaan Keputusan Ketua MA , dengan tujuan memastikan adanya informasi yang lengkap bagi masyarakat secara cepat dan murah.

Kunjungi

SIKEP

TypographySistem Kepegawaian Mahkamah Agung RI dibangun untuk membantu admin Kepegawaian dalam mengelola data Pegawai.

Kunjungi

SIMPEG

TypographySistem Informasi Kepegawaian Badan Peradilan Agama yang merupakan aplikasi backup SIKEP Mahkamah Agung.

Kunjungi

Layanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi