logo mahkamah agung website ramah difable

Pengadilan Agama Gunung Sugih

SOSIALISASI E-REGISTER DAN E-KEUANGAN PENGADILAN AGAMA GUNUNG SUGIH KELAS 1B

Jum’at, 15 Maret 2019 bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas 1B, berdasarkan Surat Edaran Dirjen Badilag Nomor 0424/DJA/HM.00/II/2019 Tanggal 11 Februari 2019 mengenai Penerapan Administrasi Register Perkara dan Keuangan Perkara Secara Elektronik pada Pengadilan Agama, Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas 1B  mengadakan Sosialisasi mengenai e-Register dan e-Keuangan yang akan diimplementasikan. Peserta terdiri dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas 1B dan dipimpin langsung oleh ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas 1B, Drs. Aripin, S.H., M.H.

Dalam Surat Edaran tersebut tertulis bahwa terhitung sejak tahun 2019 Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama tidak lagi mencetak dan mendistribusikan buku register perkara dan buku keuangan perkara. Seluruh Laporan Keuangan dan Register tidak ditulis secara manual lagi akan tetapi sudah terintegrasi sacara elektronik dari SIPP.(oki)

 

 

 

 

  • Info Perkara

  • Statistik Perkara

  • Laporan Perkara

-->

Sistem Informasi Mahkamah Agung RI

TypographySistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia dibangun dalam rangka menunjang terselanggaranya Reformasi Birokrasi di Lingkungan Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

Komunikasi Data Nasional

TypographyKominukasi Data Nasional Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk akurasi data.

Kunjungi

Direktori Putusan

TypographyDirektori Putusan merupakan salah satu pelaksananaan Keputusan Ketua MA , dengan tujuan memastikan adanya informasi yang lengkap bagi masyarakat secara cepat dan murah.

Kunjungi

SIKEP

TypographySistem Kepegawaian Mahkamah Agung RI dibangun untuk membantu admin Kepegawaian dalam mengelola data Pegawai.

Kunjungi

SIMPEG

TypographySistem Informasi Kepegawaian Badan Peradilan Agama yang merupakan aplikasi backup SIKEP Mahkamah Agung.

Kunjungi

Layanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi