on . Dilihat: 55

PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS DI 

PENGADILAN AGAMA GUNUNG SUGIH

Gunung Sugih | pa-gunungsugih.go.id

Dalam rangka menyukseskan program Reformasi Birokrasi yang dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indoneasia, Selasa, 6 Agustus 2019 Pengadilan Agama Gunung Sugih mengadakan acara Pencanangan Zona Integritas. 

Acara yang dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S. Sos., MM, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung beserta Panitera dan Sekretaris dan Forkopimda yaitu Kapolsek Lampung Tengah, Ketua Pengadilan Negeri Gunung Sugih, Kajari Gunung Sugih, Komandan Distrik Militer Lampung Tengah dan Kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Tengah berlangsung sukses dan khidmad.

Acara dimulai pukul 13.00 WIB diawali dengan tari sembah yang dipersembahkan oleh Pelajar SMKN 1 Terbanggi Besar, dan dilanjutkan dengan penandatanganan zona integritas secara simbolis oleh Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih dan saksi-saki yang terdiri dari Bupati Lampung Tengah dan Forkopimda Lampung Tengah

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Tengah menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah sangat mendukung pencanangan zona integritas, karena dengan adanya program ini dapat memajukan Kabupaten Lampung Tengah diantara Kabupaten lain di Provinsi Lampung. Lebih lanjut beliua menyampaikan untuk saling bekerja sama antar Instansi agar hubungan instansi-instansi di Lampung Tengah menjadi lebih solid dalam memajukan Kabupaten Lampung Tengah.

Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Dr. H. Syahril, SH., MH. menyampaikan bahwa pencanangan zona integritas merupakan tahap awal dalam penerapan zona integritas di Pengadilan Agama Gunung Sugih.

Sambutan diakhiri oleh Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan meminta maaf atas keterbatasan tempat dan penyambutan Pengadilan Agama Gunung Sugih.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh undangan dan Pegawai Pengadilan Agama Gunung Sugih. (@L4)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Gunung Sugih

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih

Lampung Tengah,  Provinsi Lampung.

Telp :  +62725 528885

Faks:  +62725 527492

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.   

Tautan Aplikasi Internal