Perpisahan Mahasiswa PPL IAIN Metro

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on .

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on . Dilihat: 65

PERPISAHAN MAHASISWA PPL IAIN METRO

 

Gunung Sugih | www.pa-gunungsugih.go.id

Jum'at, 21 Februari 2020 bertempat diruang sidang 1 Pengadilan Agama Gunung Sugih, diadakan acara perpisahan Mahasiswa Program Pengalaman Lapangan (PPL) Institut Agama Islam Negri Metro.

Acara dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih, Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris, Pegawai, Dosen Pengampu serta seluruh Mahasiswa/i PPL IAIN Metro. Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih Drs. H. Faiq., MH. yang sekaligus secara simbolik menyerahkan kembali Mahasiswa PPL IAIN Metro kepada Dosen Pengampung. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat kepada Mahasiswa karena sudah menyelesaikan salah satu program kuliahnya. Lebih lanjut beliau berpesan agar selalu menjaga tali silaturahmi dengan Pegawai Pengadilan Agama Gunung Sugih dan semoga ilmu yang didapat selama melaksanakan PPL di Pengadilan Agama Gunung Sugih beguna di masa depan.

Hal yang sama disampaikan pula oleh Dosen Pengampu Mahasiswa PPL IAIN Metro Firmansyah, SH., MH., beliau mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih, Hakim Pengampu, Panitera Pengampu dan Sekretaris Pengampu karena telah bersedia meluangkan waktu untuk membimbing Mahasiwa PPL sampai dapat menyelesaikan program ini.

Diakhir acara dilakukan penyerahan sertifikat secara simbolik dari Pengadilan Agama Gunung Sugih kepada Mahasiswa PPL IAIN Metro serta penyerahan cindera mata dari IAIN Metro kepada Pengadilan Agama Gunung Sugih (@L4)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Gunung Sugih

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih

Lampung Tengah,  Provinsi Lampung.

Telp :  +62725 528885

Faks:  +62725 527492

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.   

Tautan Aplikasi Internal