Pelantikan Dan pengambilan Sumpah Jabatan Serta Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas 1B

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on .

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on . Dilihat: 21

Pelantikan Dan pengambilan Sumpah Jabatan Serta Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih 

Bandar Lampung, 12 Maret 2020 bertempat di ballroom hotel Emersia Bandar Lampung YM. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung DR. H. NURDIN JUDDAH, S.H. M.H. melantik 4 Ketua Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Termasuk salah satunya Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih yang baru yaitu Dra. Hj. SARTINI, S.H.M.H yang sebelumnya dijabat oleh Drs. H. FAIQ, M.H.

1planbusar min optimized

Tepat Pukul 09.00 WIB acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Acara ini berlangsung dengan Khidmat dan diawali dengan pemasangan kalung jabatan dan pengucapan pakta integritas,diikuti dengan lagu Padamu Negri dan Hymne Mahkamah agung.

2planbusar min

Dalam kesempatan tersebut pula dilakukan serah terima jabatan dari ketua yang lama kepada ketua yang baru,dimana dalam serah terima jabatan tersebut ketua yang lama di wakili oleh PLT Ketua ADE FIRMAN FHATONI, SHI. M.SI (Hakim C1) yang menyerahkan Palu jabatan kepada Ketua yang baru Dra. Hj. SARTINI, S.H. M.H. 

3plabusar min

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua dan Wakil Pengadilan Agama seprovinsi Lampung beserta para tamu undangan lainnya, Acara Pelantikan ditutup dengan foto bersama Ketua, Wakil Ketua PTA Bandar lampung dengan pejabat yang baru serta dilanjutkan dengan pemberian selamat dari seluruh undangan yang hadir.

4planbusar min optimized

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Gunung Sugih

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih

Lampung Tengah,  Provinsi Lampung.

Telp :  +62725 528885

Faks:  +62725 527492

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.   

Tautan Aplikasi Internal