Pengadilan Agama Gunung Sugih Launching Inovasi Seruit

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on .

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on . Dilihat: 63

PENGADILAN AGAMA GUNUNG SUGIH LAUNCHING INOVASI SERUIT

Bertempat di Ruang Sidang Utama, seluruh Pegawai Pengadilan Agama Gunung Sugih berkumpul untuk melaksanakan kegiatan peluncuran inovasi terbaru yang dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Gunung Sugih. Inovasi tersebut diberi nama ‘Seruit’. Kegiatan peluncuran inovasi Seruit dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 16 Juli 2020 dan dimulai tepat pukul 08.00 WIB. Peluncuran inovasi tersebut dibuka dengan memanjatkan doa bersama yang dipimpin oleh Ade firman Fathoni, S.H.I., M.Si., dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Tim Inovasi Seruit, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih, Dra. Hj. Sartini, S.H., M.H..
‘Seruit’ Pengadilan Agama Gunung sugih merupakan inovasi berupa konten Youtube Pengadilan Agama Gunung Sugih (Rubrik Hukum) untuk memberikan informasi seputar Pengadilan Agama Gunung Sugih kepada masyarakat umum yang meliputi informasi hukum materil dan Formil, bisnis proses, layanan hukum, serta berbagai hal yang dianggap perlu diketahui oleh masyarakat umum.


“Sebagaimana Seruit yang sering kita nikmati di rumah makan di Lampung ini yang diracik dengan apik sehingga siapapun yang memakannya akan merasa ketagihan, harapan kita semua pun dengan adanya ‘Seruit’ dalam Youtube kita, hasil ramuan kita, nantinya akan memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat seputar hukum dan layanan Pengadilan Agama Gunung Sugih”, ungkap Beliau. Kemudian Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih memberikan penghargaan kepada Agen-Agen Perubahan dari unsur Hakim, Kepaniteraan, Kesekretariatan, serta Pegawai Pemerintah Non-Pegawai Negeri (PPNPN), dan dilanjutkan dengan memberikan penghargaan khusus kepada Tim Inovasi Seruit yang diberikan kepada Rifqi Muhammad Khairuman, S.Sy., sebagai Ketua Tim, serta Zahra Fatimah Mu’min, S.Kom., sebagai editor.
Acara launching inovasi Seruit ini kemudian ditutup dengan melepaskan merpati yang merupakan simbol pembawa pesan, sebagai tanda bahwa Seruit siap untuk memberikan layanan informasi hukum yang dapat dimanfaatkan secara baik oleh masyarakat. Seruit dapat diakses melalui Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=tBbesZqft4s (eMKa).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Gunung Sugih

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih

Lampung Tengah,  Provinsi Lampung.

Telp :  +62725 528885

Faks:  +62725 527492

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.   

Tautan Aplikasi Internal