Pembinaan Pembangunan Zona Integritas

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on .

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on . Dilihat: 30

PEMBINAAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS 

 

Gunung Sugih | www.pa-gunungsugih.go.id

Kamis, 17 September 2020 Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung mengundang seluruh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung dalam zoom meeting.

Meeting dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum., beliau menyampaikan pentingnya pembangunan zona integritas di setiap satuan kerja, karena zona integritas merupakan program pemerintah pusat yang harus di implementasikan ke semua satuan kerja dalam pemerintahan.

Pembicara pada zoom meeting kali ini adalah Sekretaris Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Drs. Arief Hidaya, S.H, M.M., beliau membimbing 4 Pengadilan Agama yang diajukan untuk bisa mendapatkan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi). 4 Pengadilan Agama Gunung Sugih yang diajukan adalah Pengadilan Agama Tanggamus, Pengadilan Agama Kalianda, Pengadilan Agama Tulang Bawang dan Pegadilan Agama Blambangan Umpu. Sekretaris Dirjen Badilag mempersilahkan ke empat Pengadilan Agama tersebut untuk mempresentasikan pembangunan zona integritas di satuan kerja masing-masing selama 10 menit. (By: @L4)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Gunung Sugih

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih

Lampung Tengah,  Provinsi Lampung.

Telp :  +62725 528885

Faks:  +62725 527492

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.   

Tautan Aplikasi Internal