Pandemi Corona? Senamin Aja....

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on .

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on . Dilihat: 48

PANDEMI CORONA? SENAMIN AJA...

Gunung Sugih | www.pa-gunungsugih.go.id

Pandemi Covid-19 yang belum juga sirna dari Indonesia, tidak mematahkan semangat keluarga besar Pengadilan Agama Gunung Sugih untuk tetap menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh kita agar terhindar dari paparan virus yang telah menelan banyak korban jiwa dari seluruh dunia tersebut.

Senam di Jum'at pagi (9 Oktober 2020) menjadi pilihan untuk dilaksanakan dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan virus corona atau COVID-19, karena dalam situasi pandemi Covid-19 ini salah satu yang harus dilakukan dengan melaksanakan pola hidup sehat salah satunya melalui senam pagi bersama.

Bertempat dihalaman kantor Pengadilan Agama Gunung Sugih senam pagi ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, seluruh Pejabat Fungsional dan Struktural, Staff , PPNPN dan mahasiswa UIN Radin Intan Bandar Lampung serta IAIN Metro yang sedang melakukan praktek kerja lapangan di Pengadilan Agama Gunung Sugih. Diharapkan dengan kegiatan ini seluruh pegawai tetap memiliki kondisi fisik dan mental yang sehat, sehingga dapat menunjukkan kinerja yang optimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing – masing.

Senam kali ini diakhiri dengan acara makan bersama guna mempererat lagi tali silaturahim antar Pegawai Pengadilan Agama Gunung Sugih. (By: @L4)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Gunung Sugih

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih

Lampung Tengah,  Provinsi Lampung.

Telp :  +62725 528885

Faks:  +62725 527492

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.   

Tautan Aplikasi Internal