Bimbingan Teknis Yustisial Tenaga Teknis Non Hakim di Golden Tulip

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on .

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on . Dilihat: 63

BIMBINGAN TEKNIS YUSTISIAL TENAGA TEKNIS NON  HAKIM


Pada hari ini, jumat (16/10) sedang dilaksanakan Bimbingan Teknis Yustisial Tenaga Teknis Non-Hakim Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung. Kegiatan tersebut diikuti oleh tenaga teknis non-hakim yang telah ditunjuk melalui Surat Undangan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung tanggal 12 Oktober 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat sampai dengan Sabtu, tanggal 16-17 Oktober 2020 mulai pukul 08.00 WIB sampaidengan selesai, yang dilaksanakan di Golden Tulip Hotel - Bandar Lampung. Bimtek tersebut diisi oleh Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Yang Mulia Dr. Amran Suadi, S.H., M.H., M.M.


Pada kegiatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama, Dra. Hj. Sartini, S.H., M.H., turut hadir mengikuti kegiatan. Selain itu Pengadilan Agama Gunung Sugih juga mengirim beberapa orang pegawainya untuk mengikuti kegiatan tersebut yaitu Fatma, S.H., Aswan Radesa Putra, dan M. Nur Ardian, S.H., selain itu ada dua lagi Pegawai Pengadilan Agama Gunung Sugih yang dipanggil yaitu Usman A, S.Ag., M.H., dengan status sebagai Calon Panitera Pengadilan Agama Sukadana dan Suherman, sebagai Calon Jurusita Pengadilan Agama Tulang Bawang Tengah, berdasarkan hasil TPM terakhir.

Pada kegiatan Bimtek kali ini juga Pengadilan Agama Gunung Sugih mendapatkan penghargaan pada kategori penanganan perkara via e-litigasi dengan meraih peringkat 6 tingkat nasional untuk Pengadilan Agama Kelas IB dalam rangka HUT Mahkamah Agung RI ke 75 tahun 2020. Penghargaan ini merupakan salah satu buah kerja keras yang dilakukan oleh seluruh stakeholder Pengadilan Agama Gunung Sugih yang tanpa lelah terus berusaha untuk menjadikan Pengadilan Agama Gunung Sugih sebagai Pengadilan Agama yang unggul dan modern, sesuai dengan motto Pengadilan Agama Gunung Sugih " BESTARI" bersih transparan dan teruji. 


Semoga kegiatan Bimbingan Teknis tersebut dapat memberikan manfaat terutama bagi pegawai yang mengikuti Bimtek tersebut, juga memberikan manfaat bagi Pengadilan Agama tempat para pesera bertugas sehingga dapat meningkatkan peayanan terbaik bagi masyarakat. (eMKa)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Gunung Sugih

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih

Lampung Tengah,  Provinsi Lampung.

Telp :  +62725 528885

Faks:  +62725 527492

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.   

Tautan Aplikasi Internal