Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on .

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on . Dilihat: 122

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2020

Gunung Sugih | www.pa-gunungsugih.go.id

Sebagai wujud untuk mengenang jasa pahlawan dalam pertempuran arek-arek Surabaya dengan tentara asing pada tanggal 10 November 1945, maka Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih tetap menyelenggarakan upacara pada hari Selasa, 10 November 2020 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Bertempat dihalaman kantor Pengadillan Agama Gunung Sugih, upacara diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Gunung Sugih baik Hakim maupun Pegawai tanpa terkecuali. Bertindak sebagai Pembina Upacara, Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih Dra. Hj. Sartini, SH., MH. dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan Menteri Sosial Juliari P Batubara. Tema peringatan Hari Pahlawan tahun ini adalah 'Pahlawanku Sepanjang Masa'.

Apa yang telah dilakukan para Pahlawan kiranya dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk meneruskan perjuangan mereka. Kalau dulu kita berjuan dengan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa, seperti: kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal dan termsuk berjuang melawan Covid 19 yang saat ini melanda dunia, ujar Ketua saat membacakan sambutan Menteri Sosial.

Upacara ditutup dengan sesi foto bersama agar semangat bekerjasama semakit bangkit. (By : @L4)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Gunung Sugih

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih

Lampung Tengah,  Provinsi Lampung.

Telp :  +62725 528885

Faks:  +62725 527492

Email:  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

                

 

 

Tautan Aplikasi Internal