Monitoring Hasil Pengawasan dan Pembinaan Di Akhir Tahun 2020

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on .

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on . Dilihat: 121

MONITORING HASIL PENGAWASAN DAN PEMBINAAN DI AKHIR TAHUN 2020

Gunung Sugih | www.pa-gunungsugih.go.id

Jum'at, 27 November 2020 Pengadilan Agama Gunung Sugih menerima kunjungan dari Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, berbeda dari kedatangan sebelumnya, kedatangan Tim kali ini hanya untuk memonitor hasil tindak lanjut pengawasan yang telah dilakukan pada tanggal 6-7 Agustus 2020. Dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama (Waka PTA) Bandar Lampung Dr. Hj. Rokhanah, S.H., M.H. pembinaan dan pengawasan ini berjalan dengan lancar. Tidak sendiri, Waka PTA Bandar Lampung didampingi juga oleh Drs. H. Damsyi, MH (Hakim Tinggi), Drs. H. Riduansyah (Panitera Pengganti), Hardini Tawangsari, S. Si., MH. (Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi) dan Kristina Mellyza, S.A.N, MM. (Analis Tata Laksana).

Tim tiba di Pengadilan Agama Gunung Sugih pada pukul 08.00 WIB dan langsung melakukan pembinaan dan pengawasan untuk mengefektifkan waktu mengingat hari Jum'at merupakan hari yang pendek. Setelah selesai memonitor hasil tindak lanjut pengawasan, Dr. Hj, Rokhanah, SH., MH. memberikan pembinaan kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Gunung Sugih mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kepala Sub Bagian, Panitera Pengganti, Jurusita/Jurusita Pengganti, Staf sampai Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Dalam Pembinaan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung menyampaikan tentang "Perubahan Mindset  (Pola Pikir) dan Culture Set (Budaya Kerja) Dalan Pembangunan Zona Integritas". Lebih lanjut beliau mengingatkan untuk senantiasa menjaga integritas karena itu merupakan pondasi untuk menegakkan hukum dala mewujudkan peradilan yang bersih.

Pembinaan yang bertempat diruang sidang 1 Pengadilan Agama Gunung Sugih ini, diakhiri dengan penyerahan hasil pengawasan dari Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung kepada Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih. (By. @L4)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Gunung Sugih

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih

Lampung Tengah,  Provinsi Lampung.

Telp :  +62725 528885

Faks:  +62725 527492

Email:  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

                

 

 

Tautan Aplikasi Internal