Refleski Akhir Tahun Pengadilan Agama Gunung Sugih

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on .

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on . Dilihat: 19

REFLEKSI AKHIR TAHUN PENGADILAN AGAMA GUNUNG SUGIH

 

Gunung Sugih | www.pa-gunungsugih.go.id

Tahun 2020 hampir berakhir. Perlu kita merenungkan atau merefleksi secara mendalam bagaimana kita melewati perjalanan kita sepanjang tahun 2020 ini. Sehingga, kita masih mampu bekerja dan beraktivitas hingga hari ini dalam keadaan sehat dan damai Tidak terkecuali dengan seluruh aparat di Pengadilan Agama Gunung Sugih perlu merenungkan dan merefleksi apa yang telah diperbuat untuk kemajuan instansi pada tahun 2020 ini.

Demikian dikemukakan oleh Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih Dra. Hj. Sartini, SH., MH. pada sambutannya di acara Refleksi Akhir Tahun Pengadilan Agama Gunung Sugih, yang dilaksanakan pada hari Rabu, 30 Desember 2020 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Gunung Sugih. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, akhir tahun ini Dra Hj. Sartini, SH., MH mengundang Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Ketua Pengadilan Agama Metro, Ketua Pengadilan Agama Sukadana, beberapa Instansi yang menjadi stakeholder Pengadilan Agama dan media masa untuk hadir pada acara refleksi tersebut.

Acara diawali dengan pembacaan doa yang diimami oleh Kusnoto, SHI., MH (Hakim), lalu dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih langsung disambung dengan acara sesi tanya jawab dari tamu undangan kepada Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih. Tidak kalah pentingnya ditengah acara diselingi Pembagian Gunung Sugih Award untuk 6 nominasi diantaranya: kategori Hakim dengan kinerja terbaik diperoleh oleh Dr. Rio Satria, SHI., M.ESy, kategori Hakim Mediator terbaik diperoleh oleh Romi Maulana, SHI, Kategotri Panitera terbaik diperoleh oleh Ety Hasniyati, SHI, Pegawai Terbaik diperoleh oleh Nofri Hidayat SHI yang terakhir kategoti PPNPN terbaik yang diperoleh oleh Eliza Keristina.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama Ketua, Wakil Ketua, Hakim beserta tamu undangan. (By. @L4)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Gunung Sugih

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih

Lampung Tengah,  Provinsi Lampung.

Telp :  +62725 528885

Faks:  +62725 527492

Email:  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

                

 

 

Tautan Aplikasi Internal