Rapat Kerja Tahun 2021 Pengadilan Agama Gunung Sugih

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on .

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on . Dilihat: 113

RAPAT KERJA TAHUN 2021 PENGADILAN AGAMA GUNUNG SUGIH

Gunung Sugih | www.pa-gunungsugih.go.id

Untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan diperlukan suatu perencanaan yang mantap. Untuk itu pada awal tahun 2020 ini tepatnya hari selasa 19 Januari 2021 Pengadilan Agama Gunung Sugih mengadakan Rapat Kerja.

Bertempat diruang sidang 1 Pengadilan Agama Gunung Sugih, rapat kerja dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih Dra. Hj. Sartini, SH., MH selaku pembina kegiatan rapat kerja, didampingi oleh Ketua Panitia Pengarah (Streering Commitee) yaitu Doni Dermawan, S. Ag., MH. dan .Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Commite) yaitu Kusnoto, SHI., MH. 

Dalam sambutannya, Dra. Hj Sartini, SH., MH mengingatkan untuk mengambil pelajaran dari teknis pelaksanaan rapat kerja bagaimana cara pengelolaan di rapat kerja kita tuangkan kedalam pengelolaan organisasi yang ada dikantor. Lebih lanjut beliau menyampaikan sangat penting untuk merubah mindset Pegawai Pengadilan Agama Gunung Sugih tentang bagaimana menerapkan prinsip 5R (ringkas, rapih, resik, rawat dan rajin) dan 5S (senyum, salam, sapa, sopan santun) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Rapat Kerja Pengadilan Agama Gunung Sugih tahun 2020 terbagi menjadi 4 (empat) komisi yang bahasan bidangnya terdiri dari :

Komisi A : Bidang Manajemen Peradilan, Penjaminan Mutu dan Zona Integritas diketuai oleh Dr. Rio Satria, SHI., M.E.Sy.
Komisi B : Bidang Kepaniteraan, di ketuai oleh Romi Maulana, SHI.
Komisi C : Bidang Kesekretariatan, di ketuai oleh Kusnoto, SHI., MH.
Komisi D : Bidang Program Priorotas, Inovasi dan Organisasi Penunjang, di ketuai oleh Rifqi Muhammad Khairuman, S. Sy.


Rapat pembahasan pada masing-masing komisi dilaksanakan di beberapa ruang sidang, selanjutnya setelah rapat Komisi selesai dilanjutkan dengan Rapat Pleno yang dihadiri oleh seluruh ketua komisi dan anggota. Pada rapat pleno masing-masing komisi mengungkapkan rencana programnya dan setelah itu, komisi yang lain memberikan masukan serta perbaikan dalam rangka penyempurnaan, dan alhamdulillan akhirnya rapat pleno berlangsung dengan tertib dan lancar.

Rapat dengan tema "Pelayanan Bestari dengan Teknologi Informasi" ditutup pukul 15.30 WIB , dengan penyerahan hasil Pleno Rapat Kerja masing-masing komisi oleh Ketua Streering Commitee kepada Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih, didampingi oleh Ketua Organizing Commite. (By: @L4)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Gunung Sugih

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih

Lampung Tengah,  Provinsi Lampung.

Telp :  +62725 528885

Faks:  +62725 527492

Email:  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

                

 

 

Tautan Aplikasi Internal