Rapat Anggota Tahunan Penting Dilaksanakan

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on .

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on . Dilihat: 31

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN PENTING DILAKSANAKAN

Gunung Sugih | www.pa-gunungsugih.go.id

Selasa, 23 Maret 2021, Koperasi Sugih Jaya Pengadilan Agama Gunung Sugih menggelar rapat anggota tahunan (RAT). Acara ini dilaksanakan di ruang sidang utama Agama Gunung Sugih pukul 13.00 WIB dengan dihadiri oleh seluruh anggota koperasi. Di tahun 2020 kemarin, koperasi Sugih Jaya Pengadilan Agama Gunung Sugih memperoleh kenaikan laba yang signifikan yang artinya koperasi Sugih Jaya semakin berkembang. Karena hasil kerja yang memuaskan di tahun sebelumnya, maka pengurus koperasi Sugih Jaya tahun 2020 kembali terpilih untuk periode dua tahun mendatang.

Acara diawali dengan sambutan Ketua Koperasi Sugih Jaya Rifqi Muhammad Khoirumman, S. Sy. yang sekaligus membuka acara RAT kali ini. Dalam kesempatan tersebut Ketua Koperasi Sugih Jaya juga menyampaikan laporan kinerja pengurus Koperasi selama tahun 2020 dari mulai jumlah pemasukan, pengeluaran serta sisa hasil usaha yang didapat oleh masing-masing anggota koperasi. Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih selaku Pelindung Koperasi Sugih Jaya menambahkan bahwa RAT penting dilaksanakan karena merupakan forum tertinggi koperasi serta sebagai wujud komitmen tanggung jawab pengurus dan pengawas kepada anggota.  Pelaksanaan RAT, kata beliau, juga sebagai bukti kepada anggota, koperasi tetap eksis dan mampu beradaptasi di tengah pandemi Covid-19.

Akhir acara merupakan saat yang ditunggu oleh peserta rapat, karena selain sisa hasil usaha yang dibagikan kepada seluruh anggota koperasi ada juga doorprize yang telah disiapkan oleh penguruh koperasi Sugih Jaya. Semoga koperasi Sugih Jaya Pengadilan Agama Gunung Sugih semakin tumbuh dengan baik dan memberikan banyak manfaat bagi para anggotanya. (By @L4)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Gunung Sugih

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih

Lampung Tengah,  Provinsi Lampung.

Telp :  +62725 528885

Faks:  +62725 527492

Email:  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.