Mengintip Progres Pembangunan Lapangan Tenis PA Gunung Sugih

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on .

Ditulis oleh Zahra Fatimah Mu'min, MM on . Dilihat: 26

MENGINTIP PROGRES PEMBANGUNAN LAPANGAN TENIS PA GUNUNG SUGIH

Gunung Sugih | www.pa-gunungsugih.go.id

Proyek pembangunan lapangan tenis Pengadilan Agama Gunung Sugih, kini terus dikebut pembangunannya. Proyek yang sudah dibangun sejak 2020 akhir ini, sempat berhenti pembangunannya pada bulan Mei karena bersamaan dengan bulan Ramadhan

Setelah lewat bulan Ramadhan akhirnya pembangunan proyek ini kembali dilanjutkan.

Menurut Wakil Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih Doni Dermawan S.Ag. M.H.I selaku pimpinan proyek pembangunan Lapangan tenis sampai 09 Juni 2021 kemarin, progres fisik pembangunan lapangan tenis Pengadilan Agama Gunung Sugih, sudah mencapai 75%.

"Untuk paket pondasi yang meliputi penimbunan dan perataan serta pembuatan drainase sampai 09 Juni 2021, progres fisik sudah sangat baik di angka 75%, Ini sesuai juga dengan target kita sampai hari ini," ujar Doni Dermawan di sela-sela pengawasan perataan batu kerikil sebagai alas sebelum dilakukan pengecoran, Rabu (09/6/2021).

Untuk diketahui, secara keseluruhan pembangunan lapangan tenis ini mencakup pembangunan lapangan, drainase, serta fasilitas pendukung seperti tempat duduk penonton dan ruang ganti serta toilet umum.

Di jelaskan sumber dana dari pembangunan lapangan tenis ini berasal dari bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah, pihak Swasta yang tidak mengikat serta Swadaya Aparatur Pengadilan Agama Gunung Sugih;

Harapannya dengan dibangunnya lapangan tenis Pengadilan Agama Gunung Sugih sebagai fasilitas olah raga untuk Pegawai Pengadilan Agama Gunung sugih, dapat meningkatkan kebugaran fisik aparat Pengadilan sebagai modal untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan. (By. Ilham)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Gunung Sugih

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih

Lampung Tengah,  Provinsi Lampung.

Telp :  +62725 528885

Faks:  +62725 527492

Email:  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.