idaren

on . Dilihat: 60 kali

Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas 1B Mengikuti Konsolidasi IPASPI 4

www.pa-gunungsugih.go.id

Senin. 21 Nopember 2022, Panitera Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas 1B. Mengikuti konsolidasi IPASPI 4 lembaga peradilan dibawah Mahkamah Agung RI. Acara konsolidasi yang diadakan di Aula PT Semarang dan dihadiri Pimpinan Mahkamah Agung mulai dari Ketua MA, Wakil Ketua MA, Dirjen 2 Badan Peradilan, unsur Panitera/ Sekretaris di MA, Panitera dan Sekretaris tingkat Banding dan tingkat pertama se Indonesia.

Ketua Mahkamah Agung RI Bapak Prof. DR. Muhamnad Syarifudin, SH., MH, menyampaikan bahwa beliau menyambut baik dan memberi apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan ini,karena dengan semangat kita dapat berkumpul dengan jumlah yang besar meskipun agenda pertemuan ini dilakukan secara mendadak.

Oleh karena itu organisasi IPASPI ini harus dibenahi, kepengurusan juga ada dan solid visi dan misi yang jelas dan mensupport visi dan misi MA. Kemudian ada kekuatan dan persatuan, baru memperjuangkan kan anggota, seperti kesejahteraan, tunjangan dan lain. Oleh karena itu agendakanlah Munas IPASPI segera dan beliau siap untuk menghadiri.ujar beliau. Ketua MA juga menyampaikan bahwa saat ini MA menjadi sorotan dan beliau meminta kita agar selalu kompak, dan kita atasi bersama 2, termasuk kita bangun PTSP Mandiri.

(Sabrimen)

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA GUNUNG SUGIH

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih 34161

Lampung Tengah,  Lampung.

Telepon  :  0725 - 528885

Faksmile :  0725 - 527492

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.