idaren

on . Dilihat: 1046 kali

KATA SAMBUTAN
KETUA PENGADILAN AGAMA GUNUNG SUGIH

 

Assalamu'alaikum wr., wb

Segala puji bagi Allah yang telah memberikan segala nikmat bagi kita sekalian. Shalawat serta salam kami sanjungkan kehadirat Nabi SAW yang telah membawa ummatnya dari alam kegelapan menuju alam yang penuh dengan cahaya dan kesejukan. Atas nama pimpinan Pengadilan Agama Gunung Sugih pertama-tama mengucapkan syukur alhamdulillah dengan telah beroperasinya(lounching) Website Pengadilan agama Gunung Sugih dengan nama : www.pagunungsugih.go.id dengan harapan agar Pengadilan Agama Gunung Sugih yang merupakan badan publik dapat di akses oleh seluruh masyarakat khususnya para pencari keadilan.

Mengacu kepada Surat Keputusan mahkamah Agung Nomor : 144/KMA/SK/VII/2007 tentang Keterbukaan informasi di Pengadilan sesuai dengan Undang-undang Nomor: 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan informasi publik, maka diharapkan seluruh masyarakat dapat mudah memperoleh informasi yang dibutuhkan masyarakat, baik kaitannya dengan Prosedur Pengajuan gugatan/permohonan suatu perkara, besaran biaya perkara, putusan yang telah berkekuatan hukum tetap dan hal-hal lain yang memerlukan penjelasan dari Pengadilan Agama Gunung Sugih. Demikian sambutan ini kami sampaikan, semoga Wibesite ini bisa bermanfaat bagi kita semua terutama bagi para pencari keadilan.
Demikian, terima kasih.


Wassalamu'alaikum wr wb,

Gunung Sugih, 12 Maret 2020
KETUA PENGADILAN AGAMA GUNUNG SUGIH,

Dra. Hj. Sartini, SH., MH.

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA GUNUNG SUGIH

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih 34161

Lampung Tengah,  Lampung.

Telepon  :  0725 - 528885

Faksmile :  0725 - 527492

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

  Facebook Resmi Pengadilan Agama Gunung Sugih      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Gunung Sugih     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Gunung Sugih