idaren

on . Dilihat: 27 kali

KETUA PENGADILAN AGAMA GUNUNG SUGIH

IKUTI RAPAT PARIPURNA DPRD LAMPUNG TENGAH

 

 

Gunung Sugih - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah gelar Rapat Paripurna dalam Rangka Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Bupati Kabupaten Lampung Tengah Tahun Anggaran 2021, Selasa (10/05/2022) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua DPRD Lampung Tengah, Sumarsono, juga turut dibahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) pada Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021/2022 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Raperda tentang Pencegahan Perkawinan Pada Usia Anak dan Raperda tentang Penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik di Kabupaten Lampung Tengah. Dalam acara tersebut ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas 1B Dra.Hj. Sartini, S.H., M.H turut serta.

Dalam kesempatan ini juga DPRD Lampung Tengah memberikan apresiasi bahwa keberhasilan dalam menuntaskan pelaksanaan program dan kegiatan Tahun Anggaran 2021 tak lepas dari peran bersama. "Capaian target yang telah ditetapkan tidak terlepas dari peran rekan-rekan Dewan Yang Terhormat, jajaran aparatur pemerintah daerah, dan para stakeholder lainnya. Untuk itu, atas Nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya," ujar beliau.
Sementara itu, Ketua DPRD Sumarsono mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah atas penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Tahun 2021. Ia mengatakan, bahwa Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban ini selanjutnya akan dibahas oleh Pansus untuk dicermati terkait kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan di tahun 2021.

"Atas nama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah, kami mengharapkan agar dalam pembahasan nantinya untuk dapat dilaksanakan dengan teliti dan cermat dengan tetap berpedoman kepada peraturan perundang-undangan-undangan yang berlaku, sehingga pada akhirnya Lembaga dewan dapat melaksanakan fungsi pengawasannya secara efektif dan menghasilkan rekomendasi yang Baik dan benar dalam upaya mendukung keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan daerah pada masa kini dan yang akan datang,” ujarnya.

(PAGS | Anf)

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA GUNUNG SUGIH

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih 34161

Lampung Tengah,  Lampung.

Telepon  :  0725 - 528885

Faksmile :  0725 - 527492

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

  Facebook Resmi Pengadilan Agama Gunung Sugih      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Gunung Sugih     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Gunung Sugih