idaren

on . Dilihat: 32 kali

KUNJUNGAN KPTA BANDAR LAMPUNG KE BUPATI LAMPUNG TENGAH

Gunung Sugih | www.pa-gunungsugih.go.id

Perayaan hari raya idul fitri setiap tahun selalu diwarnai dengan bersilaturahim, bersalam-salaman dan ucapan mohon maaf. Hal yang sama juga dilakukan Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S. Sos., saat menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung beserta rombongan , Kamis (12/5/2022). Kunjungan tersebut dilaksanakan disela-sela pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I. di Pengilan Agama Gunung Sugih yang dijadwalkan selama 2 hari mulai Kamis 12 Mei 2022 sampai dengan Jum'at 13 Mei 2022.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak, KPTA Bandar Lampung di dampingi oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Gunung Sugih. 

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung menyampaikan beberapa hal yang menjadi program dari Pengadilan Agama khususnya Pengadilan Agama Gunung Sugih. Salah satu yang menjadi perhatian dan penting untuk disampaikan adalah sidang istbat terpadu. Karena program ini melibatkan beberapa Instansi Pemerintah seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Kementerian Agama, maka dari itu Ketua Pengadilan Tinggi Agam Bandar Lampung berharap dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah, menyampaikan terima kasih atas kesempatan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung beserta rombongan menyempatkan waktu berkunjung disela-sela kesibukan memberikan pembinaan di Pengadilan Agama Gunung Sugih. Dalam pertemuan tersebut, H. Musa Ahmad, S. Sos berharap dapat terjalin sinergitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan Pengadilan Agama Gunung Sugih dalam penegakan hukum di Kabupaten yang memiliki motto "Beguwai Jejamo Wawai" (bekerja atau berbuat sesuatu untuk kepentingan masyarakat) ini.

“Kami berharap koordinasi dan silaturahmi akan terus berlanjut baik formal maupun non formal," tandasnya. (By. @L4)

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA GUNUNG SUGIH

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih 34161

Lampung Tengah,  Lampung.

Telepon  :  0725 - 528885

Faksmile :  0725 - 527492

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

  Facebook Resmi Pengadilan Agama Gunung Sugih      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Gunung Sugih     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Gunung Sugih