idaren

on . Dilihat: 48 kali

Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas 1B
Berbenah PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu)

Rabu, 18 Mei 2022 Pegawai Pengadilan Agama (PA) Gunung Sugih Kelas 1B Pada Pukul 19.00 WIB memulai kegiatan berbenah ruang PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) dimana beberapa waktu yang lalu sempat sementara waktu berpindah di lobby PA Gunung Sugih dikarenakan ruang PTSP melakukan renovasi. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Pegawai PA Gunung Sugih, baik ASN maupun PPNPN bahkan dibantu oleh POSBAKUM. Kegiatan tersebut dilakukan pada malem hari agar pelayanan perkara tidak terganggu di siang hari.

Seolah melupakan posisi maupun jabatan, seluruh elemen bahu membahu bersama-sama berbenah dan mengatur sarana dan prasarana yang menjadi pelengkap PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) sehingga saat digunakan dapat bekerja dengan baik dan membantu proses peradilan para pihak yang datang ke Pengadilan Gunung Sugih Kelas 1B. Diantaranya Panitera Pengganti H. Yusra Riezky, SHI, Pengadministrasi Registrasi PerkaraM. Ikhsan Alrasid, A. Md, para PPNPN dan dibantu juga POSBAKUM.

Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas 1B terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para pihak dalam mencari keadilan di Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas 1B, salah satunya adalah dengan terus memperbaiki fasilitas sarana dan prasarana di lingkungan Pengadilan Agama Gunung Sugih.

Harapannya agar nantinya seluruh proses perkara dapat dikerjakan dengan lebih optimal dan para pihak yang datang akan merasa lebih nyaman dalam mengurus perkara di Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas 1B. 

 

(PAGS |Anf)

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA GUNUNG SUGIH

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih 34161

Lampung Tengah,  Lampung.

Telepon  :  0725 - 528885

Faksmile :  0725 - 527492

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

  Facebook Resmi Pengadilan Agama Gunung Sugih      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Gunung Sugih     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Gunung Sugih