idaren

on . Dilihat: 33 kali

LAGI, PERKARA CERAI GUGAT BERHASIL DI MEDIASI

Gunung Sugih | www.pa-gunungsugih.go.id

Bertempat di ruang mediasi Pengadilan Agama Gunung Sugih, Hakim Mediator Pengadilan Agama Gunung Sugih Novendri Eka Saputra, SHI. kembali berhasil memediasi perkara cerai gugat dengan nomor register 895/Pdt.G/2022/PA.Gsg, Kamis(19/05/2022).

Perkara yang didaftarkan melalui e-court (pelayanan administrasi peradilan secara elektronik) ini berhasil dimediasi sehingga Penggugat mencabut perkara yang telah didaftarkannya.

Mediator  mengupayakan perdamaian dengan memberikan nasihat-nasihat terkait bagaimana pentingnya menjaga keutuhan rumah tangga serta akibat yang timbul jika nantinya terjadi perceraian. Dan meyakinkan untuk menyelesaikan perkaranya secara damai dengan cara kekeluargaan. Sehingga Penggugat tersentuh hatinya dan tercapai kesepakatan akhir secara damai dan akan membina rumah tangga kembali bersama Tergugat. (By:@L4)

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA GUNUNG SUGIH

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih 34161

Lampung Tengah,  Lampung.

Telepon  :  0725 - 528885

Faksmile :  0725 - 527492

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

  Facebook Resmi Pengadilan Agama Gunung Sugih      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Gunung Sugih     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Gunung Sugih