idaren

on . Dilihat: 29 kali

Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas 1B
Mengikuti Pembukaan Purnabakti Cup di Lapangan PTA Bandar Lampung

Jumat, 20 Mei 2022 Bandar Lampung. Masa pensiun adalah sebuah siklus harus dilalui oleh seorang pekerja, tak terkecuali bagi Pegawai Negeri Sipil. Pada bulan ini salah seorang pegawai di Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta telah memasuki masa purnabakti (pensiun) karena telah memenuhi syarat sesuai dengan hukum dan perundang-undangan. Beliau adalah Drs. Muhammad Yamin, M.H yang telah mengabdikan segenap tenaga dan pikirannya dengan jabatan terakhirnya sebagai Panitera Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta. Dalam rangka menyambut pensiun Drs. Muhammad Yamin, M.H atau dikenal akrab dengan sebutan Abah Yamin sebagai Founder STC Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bandar Lampung, STC PTA melaksanakan acara "Purnabakti Cup" yang dibuka pagi ini di Lapangan Tenis PTA Bandar Lampung. 

Acara tersebut merupakan turnamen latih tanding (sparring) Tenis antara Tim Tenis PTA DKI Jakarta penghantar Abah Yamin dengan tim STC PTA Bandar Lampung. Kemudian dilanjutkan Turnamen Purnabakti Cup yang berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu yang dihadiri Sekretaris Mahkamah Agung Dr. Hasbi Hasan, S.H., M.H dan Sekretaris Ditjen Badilag Drs. Arief Hidayat , S.H., M.M. yang direncanakan akan dibuka oleh Sekretaris Makamah Agung besok pagi Sabtu 21 Mei 2022.

Harapan kedepannya Sebagai tokoh yang dituakan, beliau menjadi panutan bagi pegawai yang lebih muda, telah banyak suka dan duka selama bertugas di Pengadilan. Berdasarkan cuplikan sambutannya, dari situ saja kita sudah dapat menilai bahwa Abah Yamin adalah orang yang sangat bijak dan berpengalaman dalam dunia peradilan.

(PAGS | Anf)

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA GUNUNG SUGIH

Jalan Negara No. 99 Gunung Sugih 34161

Lampung Tengah,  Lampung.

Telepon  :  0725 - 528885

Faksmile :  0725 - 527492

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

  Facebook Resmi Pengadilan Agama Gunung Sugih      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Gunung Sugih     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Gunung Sugih